Pages

Anda dapat mempublikasikan sebagaian atau keseluruhan dari artikel ini dengan ketentuan :
  1. Mencantumkan sumber tulisan dengan link aktif menuju url penulis : www.onqie.com
  2. Tidak merubah sebagian atau secara keseluruhan isi dari artikel ini .
  3. Tetap membiarkan semua link yang terdapat pada artikel ini .
Terima kasih atas kunjungan dan kerjasamanya .  Keep Posting !!

Saturday, February 26, 2011

Awal Membangun Strategi Bisnis Kecil

Keinginan untuk memulai bisnis walaupun masih dalam bisnis kecil muncul ketika saya mulai bosan dan mulai merasa pesimis dengan pekerjaan sebagai karyawan, uang yang didapat setiap bulan tidak pernah mencukupi walaupun jelas dalam perhitungan saya, income yang didapat setiap bulannya mengalami peningkatan.  Kemudian ditengah kebosanan dan pesimis yang didasari oleh keinginan untuk meningkatkan taraf hidup dan penghasilan agar dapat hidup secara bebas, yaitu bebas secara finansial.  uang mudah dan waktu banyak. kemudian saya memutuskan untuk berdiri sendiri, memanfaatkan kemampuan manajemen financial yang sudah saya pelajari ketika masih duduk di bangku sma ditambah beberapa artikel bisnis, motivasi dan pengetahuan tentang dunia marketing dan bisnis online yang dapat di download dengan mudah di intenet.  

Pertanyaan yang datang pertama kali kepada saya ketika akan memulai suatu bisnis kecil adalah dari jenis wirausaha apa yang akan saya buka, produk dan jasa apa yang akan saya jual.  kemudian ketika saya mulai optimis terhadap suatu jenis usaha, masalah lain mulai bermunculan, seperti keterbatasan modal bisnis, peluang usaha yang semakin hari semakin sempit, dan beberapa alasan lainnya ..  tapi saya sudah melewati masa-masa itu dengan berbagai macam kegagalan bisnis juga pernah saya rasakan.   blog bisnis ini saya manfaatkan untuk membagi keluh kesah, pahit manisnya dunia bisnis .. mulai dari membangun usaha kecil sampai menjadi wirausaha sukses.  yang sebelum kita memulainya, sebaiknya pertebal motivasi kita untuk menjadi enterpreuner sukses ..

0 comments:

Post a Comment