Pages

Anda dapat mempublikasikan sebagaian atau keseluruhan dari artikel ini dengan ketentuan :
  1. Mencantumkan sumber tulisan dengan link aktif menuju url penulis : www.onqie.com
  2. Tidak merubah sebagian atau secara keseluruhan isi dari artikel ini .
  3. Tetap membiarkan semua link yang terdapat pada artikel ini .
Terima kasih atas kunjungan dan kerjasamanya .  Keep Posting !!

Monday, February 28, 2011

Langkah Awal Promosi Gratis Bisnis Rumahan

Apa yang membuat banyak orang membeli produk anda ?? Apa yang membuat mereka ingin mengenal usaha anda ?? bagaimana mereka bisa tahu mengenai usaha kecil anda ?? tempat usaha anda ada dimana ??  pertanyaan pertanyaan itu akan sering anda dengar atau baca ketika anda membeli atau mendownload ebook mengenai dunia usaha atau wirausaha .  ungkapan tak kenal maka tak sayang pastinya juga sering anda dengar.  

kebanyakan bisnis rumahan atau usaha kecil dilakukan di lingkungan tempat tinggal yang kurang dilihat orang.  kita semua tahu, berpromosi dengan media promosi seperti brosur, poster, atau memasang iklan disurat kabar membutuhkan biaya yang tidak sedikit.  akan tetapi, promosi adalah kebutuhan pokok sebuah usaha, apalagi usaha kecil yang tidak memiliki banyak tenaga marketing.  lalu bagaimana saya mendapatkan promosi secara gratis untuk usaha kecil saya ??

Jawabannya adalah internet.  banyak sekali layanan promosi secara online yang bisa kita dapat secara gratis.  seperti jejaring sosial, website, blog, iklan baris atau layanan forum jual beli.  semua nya gratis .  kita hanya perlu mencari tahu bagaimana memanfaatkan fasilitas tersebut. 

0 comments:

Post a Comment