Pages

Anda dapat mempublikasikan sebagaian atau keseluruhan dari artikel ini dengan ketentuan :
  1. Mencantumkan sumber tulisan dengan link aktif menuju url penulis : www.onqie.com
  2. Tidak merubah sebagian atau secara keseluruhan isi dari artikel ini .
  3. Tetap membiarkan semua link yang terdapat pada artikel ini .
Terima kasih atas kunjungan dan kerjasamanya .  Keep Posting !!

Saturday, February 26, 2011

bagaimana cara memulai bisnis rumahan

coba lihatlah disekitar anda, temukan ide bisnis yang relevan, pelajari cara memulai bisnis dari yang berpengalaman, lalu jadilah bos bagi diri sendiri, buat diri anda menjadi karyawan untuk diri anda sendiri, beranikan diri untuk berhenti menghabiskan waktu dan ide anda untuk orang lain.  begitu mudah mengatakan hal tersebut, tetapi faktanya dunia bisnis ini begitu rumit.  bahkan hanya memulai usaha rumahan kita akan merasa seperti berlari disebuah tangga yang tak memiliki ujung.  begitu banyak iklan dan pengumuman mengatakan bahwa "jika Anda menjadi bagian dari mereka, anda akan menghasilkan uang dengan mudah", "Jika anda membeli produk kami, anda akan memiliki passive income dengan jumlah yang besar. Inilah kebenarannya memiliki bisnis sendiri dengan sangat nyata, menjanjikan sebuah kesuksesan, tetapi dibutuhkan banyak waktu dan energi.  lalu apa yang saya harus lakukan, bagaimana cara memulai bisnis rumahan ??

Kenali kebutuhan anda sehari-hari .
sederhanya  saja. Mengapa Anda ingin radio anda ketika tidak ada orang menggunakan mereka lagi ? jika ingin berhasil menjalankan bisnis rumahan, anda harus menjual produk dan jasa yang dengan jelas anda tahu akan sering digunakan atau menjadi kebutuhan. Dengan teknologi sekarang ini, mungkin akan lebih baik mempromosikan melalui layanan telepon, internet, blog layaknya sebuah bisnis online mengapa ? Karena orang-orang telah berevolusi dan menjadi bergantung pada hal-hal tertentu. Coba bayangkan seorang enterpreneur atau seorang wirausahawan sukses pergi 5 hari tanpa ponsel, dan perhatikan respon mereka. menawarkan apa yang mereka butuhkan adalah strategi bisnis yang sangat jelas.

Bisnis rumahan anda perlu sedikit investasi
Baiklah, apa yang anda harapkan ? bisnis rumahan saya membutuhkan sedikit tambahan modal atau investasi, begitu juga usaha kecil anda.  ini bagian dari hukum bisnis, sebagai contoh kita perlu membeli untuk menjual.  misalnya anda ingin membuka usaha warnet atau warung internet.  anda perlu membeli beberapa unit komputer dan accesorries beserta abudemen internrtnya.  mengeluarkan modal bisnis untuk usaha kecil atau bisnis rumahan tidaklah lebih besar daripada uang yang anda keluarkan untuk keperluan sehari-hari dalam 3 bulan.  jelas sekali, dalam menjalankan sebuah bisnis, modal sangat berpengaruh, tetapi tidak mutlak.  salah satu strategi bisnis yang efektif dalam memulai bisnis rumahan adalah dengan cara investasi seminim mungkin lalu memanage investasi tersebut dengan baik.  financial management yang cerdas merupakan salah satu kunci terpenting dalam membangun bisnis rumahan anda. dan segeralah menjadi wirausaha sukses . Semangat !!

0 comments:

Post a Comment